Pendapat tentang Website Darul Falah yang Baru

By : Muhammad Cahya |on 30 January, 2014 07:58 |Category : News |Rating: 5
Pendapat tentang Website Darul Falah yang Baru

Dengan seiring berkembangnya teknologi dan sistem informasi, mempermudah kita untuk mendapatkan informasi terbaru dengan sangat cepat. Mungkin dahulu kita sangat dipermudah dengan adanya handphone, bisa mengirimkan pesan singkat dan berkomunikasi dengan orang dimanampun secara langsung,walaupun terpisah jarak yang sangat jauh. Itu adalah suatu gebrakan yang sangat merubah gaya hidup kita.

Dan sekarang,mulai dari beberapa tahun ke belakang internet mulai sama berpengaruhnya. Informasi dapat ditemukan dengan mudah,dengan cepat. Walaupun harus diakui internet masih belum bisa dinikmati oleh semua kalangan, mungkin karena wilayah, atau memang belum mengerti, atau mungkin karena menghindari penggunaan internet untuk hal negatif. Itu semua tergantung kita menggunakan semuanya dengan positif. 

Adanya teknologi jangan membuat kita melupakan hal yang lebih penting, menghabiskan setiap waktu didepan handphone, gadget, atau komputer. Melihat notifikasi jejaring sosial hampir setiap jam. Atau terus menerus memainkan permainan sampai lupa semuanya. Ayolah, hidup kita tidak hanya berkutat pada layar yang hanya sebesar 5x2 cm atau lainnya bukan. Kita punya hal yang lebih penting. Bukan hanya duduk, jarang olah raga. Kita buka jendela dan melihat betapa luasnya, betapa indahnya ciptaan Allah. tanpa perlu mengukur berapa mega pixel, atau berapa juta warna nya. Ciptaan Allah tidak dapat terukur dengan itu.Sekarang kita harus bijak. Menggunakan  teknologi dengan sebaik mungkin, ambil semua kelebihannya, manfaatnya.

Silahkan komentar mengenai website sekarang. Segala Ide atau Gagasan akan sangat membantu dalam perkembangan website ini. Mungkin bisa memberikan ide tentang fitur yang mungkin bermanfaat, seperti chatt atau lainnya. Atau bila ada kritik mengenai design atau performa (diperhitungkan juga dengan daerah, atau jaringan yang sedang digunakan, dll). Atau mungkin bisa membagikan dalam jejaring sosial.

Dengan diluncurkannya situs Darul Falah ini diharapkan dapat menjadi media syi'ar dan da'wah yang efektif dan membawa maslahat untuk kemajuan dunia Islam pada umumnya dan Pondok Pesantren Darul Falah pada khususnya. Selain itu diharapkan akan terjalin tali silaturahim dan komunikasi yang lebih bermakna dengan seluruh Keluarga Besar Pondok Pesantren Darul Falah dan pihak-pihak lain yang berkepentingan.

 

Ahlan wasahlan fii Ma'haad Darul Falah, mari kita jalin dan pererat ukhuwah Islamiyah di antara kita.

Wallaahul muwafiq ilaa aqwa miththaariq

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.